Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Anita Yasmin mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengimplementasikan makna hari kemerdekaan di dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Teruslah mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan juga terus memupuk jiwa kebangsaan dalam menjalankan tugas," ujar Anita usai menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia di Batanghari, Jumat.

Pada prosesi upacara tersebut Ketua DPRD Anita Yasmin bertindak sebagai petugas membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI.

"Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tentunya harus kita maknai tidak hanya sebatas kata-kata, tapi juga harus mengobarkan semangat perjuangan 1945," Kata Anita saat sesi wawancara.

Melalui peringatan HUT RI ini, Anita juga berharap yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari yang berjuluk bumi serentak bak regam.

"Tentu kalau bicara harapan pastinya yang terbaik untuk Batanghari, dan upaya terbaik, serta hal - hal yang berkenaan dengan solusi tentunya juga sudah kita diskusikan, bicarakan dan pikiran bersama," tutupnya.

Baca juga: Bawaslu Provinsi Jambi pastikan pengawasan maksimal di Batanghari

Baca juga: 184 orang warga binaan pemasyarakatan Muara Bulian terima remisi

Baca juga: Bupati Batanghari jadi inspektur upacara HUT ke-78 RI

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023