Seorang korban insiden ditabrak mobil peserta kejuaraan Off Road IOF Expo Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, di arena Kebun IX Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi telah selesai menjalani operasi di rumah sakit Siloam Jambi.

Mursalin (55), orang tua korban bernama Angga Setiawan (20), di Jambi Selasa mengatakan, anaknya telah menjalani operasi bagian paru-parunya akibat luka serius yang mengakibatkan paru-paru anaknya bocor dan kini korban harus masih menjalani perawatan lebih lanjut di RS Siloam.

Korban Angga adalah warga Lorong Mustika RT 23, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatab Paal Merah, Kota Jambi. merupakan salah seorang korban kecelakaan di event Indonesia Off-Road Federation (IOF) Expo masih menjalani perawatan di RS Siloam dengan luka-luka adanya kebocoran di paru-paru telah di operasi, kemudian juga alami patah tulang rahang dan patah tulang bagian bahu.

"Untuk luka patah rahang dan bahu anaknya, pihak rumah sakit juga akan mengoperasi Angga dalam waktu dekat ini, setelah anaknya jalani operasi paru-paru," kata Mursalin.

Bahwa sampai dengan saat ini biaya pengobatan di RS Siloam telah ditanggung sepenuhnya oleh pihak panitia, pihak keluarga korban telah berkomunikasi dengan pihak panitia Indonesia Off-Road Federation (IOF) untuk kelanjutan pengobatan sampai dengan sembuh, terkait kompensasi pasca penyembuhan belum ada pembahasan dengan pihak panitia.

Saat ini Tim Satreskrim dan Satlantas Polres Muaro Jambi masih melaksanakan penyidikan terkait kecelakaan tersebut dengan langkah-langkah melakukan police line dan mengambil keterangan saksi. Terkait adanya kesalahan SOP dalam penyelenggaraan event Indonesia Off-Road Federation (IOF) yang hasilnya belum dapat disampaikan karena masih tahap penyidikan pihak Polres Muaro Jambi.


 
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023