PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Jambi menyalurkan bantuan bagi warga di Kabupaten Bungo yang menjadi korban banjir.

Pimpinan PT PNM Cabang Jambi Benny Satria Basri di Jambi, Rabu, mengatakan pihaknya memberikan bantuan sembako sebanyak 600 paket  untuk korban kebanjiran di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bungo.

"Terkait Musibah banjir yang melanda sebagian besar kecamatan di Bungo, ada juga nasabah PNM banyak yang ikut terdampak baik tempat tinggal ataupun tempat usahanya," kata dia.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial  Lingkungan (TJSL), PNM menyalurkan bantuan bahan pokok berupa gula pasir, minyak goreng, mie instan dan teh.

Dia berharap dengan bantuan ini semoga meringankan beban nasabah ataupun masyarakat yang sedang di timpa musibah serta kembali memberikan semangat untuk mulai menjalankan aktivitas usaha setelah kondisi kembali normal.

Benny menyebutkan hampir semua yang mendapat bantuan tanggung jawab sosial lingkungan yang diberikan PNM merupakan nasabah PNM Mekaar.

Diketahui sebagian besar masyarakat di wilayah itu sudah menjadi nasabah PNM.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024