Personel Kepolisian Daerah (Polda) Jambi membagikan ratusan paket bantuan makan siang gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Jambi.

"Ini bentuk perhatian Polri, khususnya Polda Jambi pada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Mulia Prianto di Jambi, Jumat.

Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan, lewat program Jumat Berbagi yang secara rutin dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu.

Personel Polda Jambi kembali melaksanakan program Jumat Berbagi mengantar Kota Jambi membagikan makan siang gratis kepada warga.

"Setiap hari Jumat, Polda Jambi membagikan makan siang gratis untuk warga," katanya.

Kegiatan sosial ini, kata dia, menjadi wujud kepedulian dari personel kepolisian untuk memperhatikan dan berbagi kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

Kegiatan berbagi makan siang gratis ini dipimpin oleh AKP Ebon Lingga, Aiptu Ecep Sutisna, dan Aiptu Nisan.

Tim membagikan makan siang gratis berupa nasi bungkus, di sekitar kawasan The Hok, Pasar Angso Duo, Pasar Buah Kota Jambi, Sungai Kambang dan Broni.

"Sebanyak 300 paket makan siang dibagikan untuk masyarakat," katanya.

Dia memastikan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Polda Jambi kepada masyarakat.

Program ini, kata Mulia, juga mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat penerima bantuan. Masyarakat berharap Polda Jambi berkelanjutan melakukan kegiatan sosial berdampak bagi masyarakat.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024