Universitas Jambi kembali mengadakan Anugerah Humas Unja dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke-61. 

Anugerah Humas Unja merupakan kegiatan lomba apresiasi terhadap pengelolaan website, media sosial, dan fotografi di lingkup Unja. Pendaftaran dibuka pada 5 Mei sampai dengan 15 Mei 2024.

Beberapa kategori yang dilombakan antara lain siaran pers web fakultas, lembaga UPT, Unit kerja lainnya, pengelolaan instagram prodi, pengelolaan instagram Himaprodi, BEM dan UKM, dan lomba foto landscape Unja.

Koordinator Pusat Dokumentasi dan Informasi Publik Unja Mochammad Farisi di Jqmbi, Selasa, mengatakan di era digitalisasi saat ini arus informasi bergerak sangat cepat, instutisional branding memiliki peran yang sangat strategis untuk menjaga dan mengelola reputasi suatu lembaga.

“Tugas Humas melakukan fungsi manajemen bidang informasi dan komunikasi publik yang persuasif, efektif, dan efisien untuk menciptakan hubungan harmonis dengan publik melalui berbagai kanal informasi, tujuannya ialah menciptakan citra/reputasi positif serta mendapatkan kepercayaan (public trust) dari masyarakat,” kata Farisi.

Kegiatan Anugerah Humas Unja ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua setelah tahun lalu sukses diadakan, yang tentunya bertujuan untuk memeriahkan Dies Natalis ke-61, sekaligus meningkatkan skill, dan unjuk kinerja dalam sebuah kompetisi yang sehat. 
 
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024