Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi M. Adnan bersama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani hadir di Asrama Haji guna melepas keberangkatan jamaah calon haji dari Provinsi Jambi, Senin (03/06/2024).

Sebanyak 449 (empat ratus empat puluh sembilan) dilepas oleh Wakil Gubernur Jambi dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.Jamaah calon haji yang terdiri dari 189 (seratus delapan puluh sembilan) jamaah laki-laki, 260 ( dua ratus enam puluh) jemaah perempuan. Jamaah berasal dari Kota Jambi, Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya  Wagub berpesan kepada para jamaah supaya melaksanakan ibadah sesuai dengan bimbingan. Para jamaah juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan istirahat cukup.

“Hakekatnya para jamaah adalah duta bangsa di Tanah Suci. Oleh karena itu jamaah harus dapat menjaga sikap santun selama di Tanah Suci,” ujarnya.

Kakanwil  yang didampingi Kadiv Keimigrasian Tompatar Hasianto dan Kakanim Jambi Ari Febrianto juga menyampaikan harapan agar seluruh jamaah calon haji tetap menjaga kesehatan dan  sepulang dari ibadah haji dapat menjadi haji mabrur.

“Semoga menjadi haji yang mabrur yang dapat diaplikasikan sepulang dari ibadah haji,” tambahnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024