PT Wira Karya Sakti (WKS) membersihkan sampah di pasar sayur Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan.

Satu unit alat berat dikerahkan untuk kegiatan tersebut bersama masyarakat, tokoh masyarakat, pemerintah kelurahan dan Banbinsa dari tanggal 19 sampai dengan 20 Juli 2024. 

"Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, mengucapkan terima kasih kepada PT WKS atas kepeduliannya untuk membantu membersihkan sampah di Kelurahan Tebing Tinggi terutama di pasar sayur," kata Bhabinsa Tebing Tinggi Tri Setiyantoro.

Dia berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan.

Sampah dikumpulkan menggunakan alat berat kemudian diangkut menggunakan mobil pengangkut sampah milik DLH Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke TPS Kecamatan Betara.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penyaluran program CSR PT WKS. Perusahaan terus berusaha untuk berkontribusi kepada masyarakat di sekitar perusahaan, salah satunya berkaitan dengan pengelolaan sampah.

Masyarakat dan pemerintah Kelurahan Tebing Tinggi merasa senang dan terbantu atas kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada PT WKS yang membantu membersihkan pasar sayur itu.

Tokoh masyarakat RT 23 Tebing Tinggi Sanusi Muhammad mengucapkan terima kasih kepada PT WKS atas bantuan alat beratnya untuk pembersihan sampah di sini.

Lurah Tebing Tinggi Hikmah Santi mengucapkan terima kasih Kepada PT WKS yang menerjunkan alat beratnya untuk mengatasi masalah sampah di RT 10 dan 23.

"Semoga tumpukan sampah di Tebing Tinggi tidak terulang lagi, dan semoga kita semua sehat selalu," kata Hikmah.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024