Jakarta (ANTARA Jambi) - PT Sugih Energy Tbk (SUGI) mengklaim kegiatan pengeboran sumur eksplorasi Selong-1 di Blok Lemang, Provinsi Jambi, telah mencapai target kedalaman yaitu 6.430 feet atau sekitar 2.000 meter.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan SUGI, Fachmi Zarkasi mengatakan, dengan pencapaian atas target kedalaman ini artinya kegiatan yang dilakukan perseroan terhadap sumur eksplorasi Selong-1 telah selesai.

"Selanjutnya akan dilaksanakan proses pengambilan data (logging) dan analisa terhadap kandungan yang terdapat dalam sumur," katanya dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Rabu.

Menurut Fachmi, proses pengambilan data (logging) dan analisa sumur akan berlangsung selama beberapa waktu ke depan dan setelah itu perseroan akan menyampaikan hasil pengeboran secara menyeluruh atas kegiatan pengeboran sumur eksplorasi Selong-1 kepada publik dan otoritas.

"Dalam proses yang saat ini sedang berjalan, kami berkeyakinan hasil pengeboran atas sumur eksplorasi Selong-1 ini terindikasi baik," urainya. 

Sementara Analis PT Pemeringkat Efek Indonesia, Ahmad Sudjatmiko, tercatat pada penutupan perdagagan sesi I, Rabu, saham emiten Bursa Efek Indonesia berkode SUGI ini ditutup pada level Rp230 per saham, dengan volume sebanyak 77,40 juta lembar saham senilai Rp17,61 miliar.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012