Jambi (ANTARA Jambi) - Dua calon anggota legislatif dari PKPI untuk DPR RI dan DPRD Kota Jambi, Rabu melakukan sosialisasi dengan mengandeng pelawak ibukota Eman dan Ginanjar turun ke mal atau pusat perbelanjaan di Kota Jambi.

Asmara Roni, caleg dari PKPI dengan nomor urut 1 Dapil Provinsi Jambi bersama caleg Supianto untuk DPRD Kota Jambi bersama dua pelawak ibukota Eman dan Ginanjar, grup empat sekawan langsung bersosialisasi kepada para pengunjung mal di Kota Jambi.

"Ya saya memang melakukan ini dengan tujuannya agar bisa langsung bertemu dengan masyarakat atau pemilih yang sedang berada di mal sambil mengajak mereka tertawa bersama pelawak yang kami bawa dari Jakarta," kata Asmara Roni.

Dalam sosialisasi tersebut kedua caleg PKPI itu bertemu langsung dengan masyarakat tanpa membedakan golongan dengan cara mereka mengundang canda dan tawa dari pelawak atau artis yang turun ke mal.

Dari pantauan selain bertemu dengan pengunjung mal, kedua caleg dibantu dengan pelawak langsung membagikan stiker Asmara Roni dan Supianto.

Selain itu, kedua caleg tersebut juga memberikan kesempatan kepada pengunjung mal untuk berfoto bersama dengan kedua pelawak.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014