Jambi (ANTARA Jambia) - Laskar Sultan Thaha, Persisko Jambi kembali gagal meraih nilai penuh setelah ditahan imbang lawan Persikad Depok, 0-0 di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Sabtu.

Pada laga ketiganya Persisko hanya bisa meraih nilai satu karena bermain imbang lawan Persikad Depok dan didua laga sebelumnya, Persisko belum mampu meraih nilai penuh setelah kalah dari lawan-lawannya.

Pada babak pertama Persisko gagal memanfaatkan tendangan pinalti yang dieksekusi oleh Victor Rodrigues Da Silva setelah kiper Depok Dicky Zulkarnain menepis tendangan Victor dari titik putih dimenit ke-39.

Kegagalan tendangan finalti yang diciptakan pemain asing Persisko Jambi membuat kedudukan hingga babak pertama 0-0 lawan Persikad Depok.

Usai turun minum, pelatih Persisko, Yusran terlihat mencoba melakukan penekanan kederah pertahanan Depok.

Namun pemain Persikad Depok melakukan pertahanan yang cukup baik sehingga dibabak kedua permainan mulai terlihat sedikit lebih keras dibandingkan babak pertama.

Terlihat beberapa kali pelanggaran yang terjadi pada kedua kesebelasan sehingga wasit Ilvino Indra mengeluarkan tiga kartu kuning untuk pemain kedua kesebelasan.

Selain itu dikarenakan faktor lapangan yang becek akibat hujan yang menguyur Jambi, membuat para pemain kedua kesebelasan harus main ekstra keras dibarisan bawah.

Peluang kedua untuk Persisko Jambi kembali terjadi dimenit ke-50, namum tendangan keras Cristian Alejandro pemain asing dari Chile tersebut gagal membobol gawang Depok.

Dibabak kedua pelatih Jambi, Yusran melakukan dua kali ganti pemain tengah namun belum mampu mendobrak pertahanan Persikad Depok yang dikawal Dikcy yang bermain cemerlang.

Hingga berakhirnya pertandingan tersebut kedudukan kedua kesebelasan Persisko Jambi berhadapan Persikad Depok tetap imbang 0-0.

Usai bertanding, Pelatih Persikad Depok, Bonggo Pribadi mantan pemain tim nasional itu mengatakan, sebagai tim tamu mereka bersyukur bisa meraih satu point dikandang lawan Persisko Jambi.

Saat ini Persikad Depok sudah meraih empat point setelah main seri disetiap pertandingan sebelumnya.

"Dengan kondisi lapangan becek karena hujan membuat permainan kurang kami tidak bisa berkembang, namun hasil imbang sudah cukup," kata Bonggo Pribadi.

Sementara itu pelatih Persisko Jambi, Yusran mengakui, timnya main ketiga kalinya ini masih kurang beruntung.

"Kita akan mencoba lagi meraih nilai penuh dilaga keempat pada Selasa 29 April nanti melawan Bogor," kata Yusran kepada wartawan usai pertandingan.***3***

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014