Jambi (ANTARA Jambi) - Kesebelasan Persikabo Bogor mengaku optimistis bisa mencuri poin (nilai) penuh pada saat bermain di kandang melawan Persisko Jambi pada Selasa (29/4) di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi.

"Sebagai juara grup sementara di grup 2 Divisi Utama Liga Indonesia, kami Persikabo Bogor bisa meraih poin penuh bermain di kandang Persisko Jambi," kata Pelatih Persikabo Kashartadi, di Jambi Senin.

Dengan total perolehan nilai sembilan dan juga sebagai pemegang pemuncak kelasemen grup 2 sementara, Persikabo optimistis mencuri poin dengan akan menerapkan formasi penyerangan 3-5-2.

"Kita saat ini sudah mengumpulkan poin 9 dalam tiga kali pertandingan dan memuncaki klasmen sementara pada grup 2" kata Kashartadi.

Untuk menghadapi Persisko Jambi, Persikabo akan menerapkan formasi 3-5-2, dan tidak menargetkan skor namun pasti akan curi poin di kandang lawan.

Untuk nama yang akan diturunkan nantinya pelatih belum bisa menentukan posisi para pemain, pasalnya akan dilihat pada latihan terakhir.

"Untuk pertandingan lawan Persisko Jambi satu poin cukup dan syukur-syukur dapat tiga poin," katanya.

Sementara itu Pelatih Persisko Jambi Yusran mengatakan, timnya sudah siap untuk menghadapi Persiskabo Bogor pada Selasa (29/4).

Persisko akan mencoba melakukan koordinasi pemain belakang yang perlu ditingkatkan dalam menghadapi tim sekelas Persikabo Bogor.

Yusran mengatakan, jika koordinasi antara pemain belakang kurang padu maka Persikabo akan bisa mencuri poin saat berhadapan melawan anak asuhnya.

Selain itu untuk mencuri gol, pemain tengah Persisko akan coba jadi penyerang "siluman" jika penyerang depan tumpul.

Dengan kabar beberapa pemain lawan mengalami cidera, diharapkan kesebelasan Laskar Sultan Thaha bisa dimanfaatkan anak didiknya untuk membenamkan Persikabo, apalagi bermain di kandang sendiri.

"Kita memang belum pernah ketemu mereka dan kita akan manfaatkan sebagai tuan rumah untuk targetkan tetap menang,". kata Yusran.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014