Jambi (ANTARA Jambi) - Warga RT04 Desa Olak Jong Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari, Jambi, Rabu, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk di dalam sumur milik Tomi, warga setempat.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan kuat dugaan wanita itu tewas akibat dibunuh.

Menurut Wak Dola, warga setempat, mayat itu ditemukan oleh salah seorang warga yang ingin memotong karet milik Toni, yang juga warga setempat. "Mayat tersebut ditemukan di dalam sumur pada sekitar pukul 07:00 WIB, Rabu, oleh petani karet."

Herman, warga yang ikut mengevakuasi mayat wanita ini mengatakan, mayat itu ditemukan warga di dalam sumur tua yang sudah tidak ada airnya.

Warga bersama aparat kepolisian Polsek Bathin XXIV dan Polres Batanghari akhirnya mengevakuasi mayat tersebut ke RSU Hamba Muarabulian.

Menurut warga setempat mayat wanita ini diduga bukan warga setempat dan dilihat dari pakaian wanita itu diduga diperkosa sebelum dibunuh. "Tangan terikat pakai kain dan celana dalam wanita itu sudah lepas dari tubuhnya."

Sementara itu, Kapolsek Batin XXIV AKP Ridho mengatakan, mayat ini awalnya ditemukan oleh warga yang ingin memotong karet milik Toni.

Saat ditemukan mayat wanita itu sudah membusuk dan diperkirakan sudah tiga atau empat hari meninggal dunia.

Saat ini mayat wanita itu sudah dievakuasi ke RSU Hamba Muarabulian untuk diotopsi, sementara hasil penemuan mayat masih dalam penyelidikan Polres Batanghari.(Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014