Jambi (ANTARA Jambi) - Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan warga RT04 Dusun Olak Jong Kelurahan Muara Jangga Kabupaten Batanghari, Jambi, diketahui seorang warga Desa Pelayangan Kecamatan Muaratembesi bernama Kia.

Kanitpidum Polres Batanghari Ipda Edy Januar, Rabu mengatakan, sewaktu mayat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muarabulian, ada salah seseorang keluarga dari korban mengetahui ciri-ciri pakaian mayat wanita tersebut.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban, mayat tersebut masih keluarganya dan diperkirakan korban hilang pada Minggu malam," katanya.

Ia mengatakan, untuk sementara korban masih dilakukan pemeriksaan di  rumah sakit dan belum dilakukan visum, sebab untuk melakukan visum masih menunggu laporan dari keluarga korban.

"Tadi sempat bersitegang dengan perawat, sebab sewaktu melakukan pemeriksaan tidak melibatkan dokter yang ada di rumah sakit. Sementara korban masih di kamar mayat rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bathin XXIV Iptu Ridho mengatakan, saat ini kasus penemuan mayat di wilayah hukumnya masih dalam penyelidikan dan dibantu oleh jajaran Polres Batanghari.

Untuk kronologis kematian korban yang ditemui sudah membusuk dengan tangat terikat, kuat dugaan korban dibunuh. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengumpul barang bukti dan saksi. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014