Jambi (ANTARA Jambi) - Sariani binti Parman (32), seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Lorong. Ahmad II Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditermukan tewas gantung diri pada Kamis (29/5) sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban ditemukan telah terbujur kaku di dalam kamar mandi di rumah orang tuanya di Kelagian Baru RT15 Desa Kelagian, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Rivan saat dikonfirmasi, Sabtu mengatakan, korban pertama kali ditemukan ibu korban bernama Poniyem (55) dan Marhato (19), adik korban. 

Saat ini, pihak kepolisian telah memasang police line di sekitar tempat kejadian perkara dan telah melakukan visum pada jasad korban.

Berdasarkan keterangan ibu dan dan adik korban kepada penyidik, korban pada 22 Mei baru saja pulang dari Rumah Sakit Jiwa Jambi dan tinggal bersama orang tua. Korban ke RSJ untuk berobat karna mengalami depresi akibat operasi melahirkan.

Namun baru beberapa hari berada di rumah, korban ditemukan dalam posisi tergantung dalam kamar mandi dengan seutas tali tambang kecil menjerat leher, katanya.(Ant)

Pewarta: Edison

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014