Jambi (ANTARA Jambi) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Bocah Junior dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan wakili Provinsi Jambi pada ajang nasional di Bandung, Jawa Barat, pada 16-22 Juni mendatang.

Manajer SSB Bocah Junior, Husaini di Jambi, Sabtu mengatakan, kesebelasannya akan mewakili Provinsi Jambi pada kejuaraan nasional (Kejurnas) tingkat SSB di Bandung, setelah jadi jawara di tingkat provinsi.

Untuk wakil dari Provinsi Jambi akan diikuti oleh enam klub SSB mulai dari usia 11 tahun hingga 16 tahun, dan SSB Bocah Junior Tanjung Jabung Barat berkesempatan mewakili Provinsi Jambi untuk kategori 15 tahun.

Kejuaraan tingkat SSB di Lanud Sulaiman, Bandung itu akan diikuti sekolah sepak bola dari seluruh Indonesia.

Setelah memenangkan laga pada kejuaraan SSB tingkat provinsi, anak asuh Husaini ini tidak pernah kalah dan tidak pernah kebobolan selama mengikuti laga SSB tingkat provinsi Jambi.

Pada laga ini nantinya Provinsi Jambi mengirimkan enam SSB dari Tanjung Jabung Barat kategori 15 tahun, kata Husiani. Anak asuh SSB Bocah Junior akan berangkat pada Minggu (15/6) dengan jumlah 20 orang pemain.

SSB Bocah Junior sudah mempersiapkan diri hampir tiga bulan, sehingga diharapkan cukup matang saat berlaga di tingkat nasional di Bandung.

"Kami sudah mempersiapkan diri lebih kurang tiga bulan, untuk mengikuti kompetisi nasional ini," kata Husaini.

Ia berharap, pada laga kompetisi nasional nantinya anak asuhnya dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi terlebih Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014