Jambi (ANTARA Jambi) - Atlet panahan (pemanah) muda Jambi berpeluang meraih medali emas pada Pekan Olaharaga Nasional (PON) Remaja yang akan berlansung di Surabaya, Jawa Timur pada Desember mendatang.

Pengurus Provinsi Persatuan panahan nasional Indonesia (Pengprov Perpani) Jambi menargetkan medali emas pada PON Remaja nanti di Surabaya dan saat ini Jambi sudah mempersiapkan dua regu untuk diikutsertakan pada pekan olahraga nasional tersebut, kata Pelatih panahan Jambi, Susilo, di Jambi Senin.

Kedua regu tersebut masih menunggu keputusan dari KONI Provinsi Jambi terkait berapa jumlah atlet panahan yang akan mengikuti perhelatan tersebut.

"Pada PON Remaja mendatang kita sudah menyiapkan dua regu dan tinggal memilih yang terbaik untuk tampil nantinya," kata Susilo.

Para atlet tersebut diambil dari atlet PPLP dan club yang ada di Provinsi jambi dan sementara mereka telah dipersiapkan akan tetapi tetap menunggu berapa yang akan diputuskan oleh KONI berapa jumlah atlet panahan yang akan diambil dan ikut sertakan pada PON Remaja.

Para pelatih dan pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi dan akan berupaya semaksimal mungkin dengan peralatan yang ada saat ini.

Pemanah Jambi tersebut kini berlatih intensif di lapangan kolam renang Kota Baru Jambi setiap sore dan pagi untuk mengenjot fisik dan teknik mereka menejalang PON Remaja.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014