Jambi (ANTARA Jambi) - Sebanyak 300 personil polisi dari Polres Muarojambi dikerahkan untuk mengamankan pelantikan anggota DPRD Muarojambi terpilih periode 2014-2019, Sabtu (30/8).

Kabag Ops Polres Muarojambi Kompol Ilyan Chandra di Jambi, Jumat mengatakan, personil yang dikerahkan itu terdiri dari 250 personil dari kesatuan Polres Muarojambi, 30 personil Brimbob Polda Jambi, 10 personil tim Gegana dan tim Pam Ovit 10 personil.

"Kita sudah persiapkan personil kita untuk pengamanan besok (30/8)," katanya.

Polres Muarojambi sudah berkoordinasi dengan DPRD Muarojambi dalam hal upaya pengamanan, bahkan malam sebelum pelantikan, 15 personil berjaga-jaga di gedung dan sekitar gedung DPRD.

"Nanti malam personil juga berjaga sebagai upaya pensterilan lokasi. ke-15 personil itu merupakan satuan Sabhara dan intel," kata dia.

Pemetaan wilayah, kata Kabag Ops, sudah diploting di Polres Muarojambi dan personil yang diterjunkan tinggal menempati pos masing-masing.

Ketika ditanya, Kompol Ilyan mengatakan, hingga saat ini tidak ada laporan yang masuk terkait akan adanya unjukrasa saat pelantikan, namun pihaknya siap mengantisipasi.(Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014