Jambi (ANTARA Jambi) - Sedikitnya tujuh warung makanan yang berlokasi di RT21 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu, habis terbakar namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu

Api dengan cepat membesar menghanguskan seluruh bangunan semi permanen itu dan sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, api berhasil dipadamkan dengan lima unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi kejadian.

Amukan si jago merah tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Ipda Nasrudin di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini polisi mengamankan lokasi dan baru melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran itu.

Sementara itu, Lurah Pasir Putih Rohmah saat berada di loksi kejadian menceritakan api yang meratakan bangunan kayu tersebut diduga berasal dari konsleting listrik dari salah satu warung.

Dari pantauan di lapangan api berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian, tampak beberapa penyewa warung mengais sisa kebakaran untuk mencari barang berharga yang bisa diselamatkan.

Untuk kepentingan penyilidikan lokasi kebakaran langsung dipasang garis polisi.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014