Jambi (ANTARA Jambi) - Dua atlet tenis meja Jambi akan berjuang maksimal pada PON Remaja yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada Desember mendatang,

Ketua Umum Pengprov PTMSI Jambi Bambang Hidayah, di Jambi Sabtu, mengatakan pihaknya tidak menargertkan medali di PON Remaja nanti. tapi akan tampil dan berjuang maksimal untuk memberikan prestasi terbaik di ajang tersebut.

Untuk meraih prestasi terbaik, pengurus Pengprov PTMSI Jambi sudah mempersiapan atletnya dengan menggelar pemusatan latihan daerah yang sudah dimulai pada awal Oktober lalu.

Tenis meja Jambi pada PON Remaja akan mengirimkan dua atletnya yang akan turun di tiga nomor, yakni nomor tunggal putra dan putri serta ganda campuran.

Kedua atlet Jambi tersebut adalah M Taqwa Islami atlet dari Kota Jambi dan Febriyam Nurul Fatilah dari Tanjung Jabung Timur dengan pelatih Titok Suwandi mantan atlet nasional.

Pengurus Pengprov PTMSI Jambi selama satu bulan menggelar Pelatda yang diikuti semua atlet binaannya termasuk dua atlet tenis meja untuk PON Remaja.

Pelatda jangka panjang tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H AS Budianto yang dihadiri para pengurus tenis meja dan KONI.

"Saya berharap dengan Pelatda ini, prestasi atlet tenis meja Jambi bisa lebih meningkat lagi dibandingkan tahun sebelumnya," kata Budianto.

Untuk memancing prestasi atlet Jambi pada PON Remaja nanti, KONI Jambi akan memberikan bonus kepada para atlet yang mendapatkan medali emas sebesar Rp50 juta, peraih medali perak Rp25 juta dan peraih medali perunggu Rp12,5 juta.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014