Jambi (ANTARA Jambi) - Kantor Wilayah Kementeriah Hukum dan HAM Provinsi Jambi masih terus melakukan pengejaran terhadap Zakaria dan Apriadi, dua tahanan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) narkotika Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Hingga saat kami masih terus melakukan pengejaran terhadap dua tahanan yang kabur pada Jumat (21/11) yang belum berhasil ditangkap," kata Humas Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Ishar, saat dikonfirmasi, .

Hingga saat ini masih dilakukan pengejaran dan informasi dari pihak Lapas kedua tahanan tersebut kabur melalui lobang yang ada di bawah tembok. Kanwil Kemenkumham juga sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kaburnya tahanan dari sel tahanan Polres setempat.

Zakaria dan Apriadi sampai saat ini masih berstatus sebagai tahanan. Menurut informasi yang diperolehnya, Ishar mengatakan, Zakaria tahanan kasus narkoba, sedangkan Apriadi kasus curas. Keduanya tahanan titipan jaksa, belum berstatus narapidana.

Sebelumnya, Zakaria dan Apriadi kabur dari Lapas pada Jumat sekitar pukul 10.45 WIB. Keduanya kabur saat akan dilaksanakannya salat Jumat. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014