Jambi (ANTARA Jambi) - Beberapa petinju junior dari Sumatera berhasil melaju ke babak final pada kejuaraan tinju amatir elite Wali Kota Jambi Cup II yang berlangsung di GOR Kota Baru, Jambi, 26--30 November 2014.

Hasil pertandingan di nomor yunior atau yang diikuti 28 petinju dari Sumatera dan Malaysia serta Singapura, ada beberapa petinju muda yang berhasil lolos ke final.

Para petinju muda itu berhasil lolos ke final setelah menang atas lawan-lawannya.

Di kelas 44Kg tampil Imam Wahyudi dari Lampung yang menang TKO dari lawannya Gugus Mardiansyah, (Inhil), Riau. Di kelas 46 kg petinju Nico Mandala asal Kepri menang angka dari petinju asal Sarolangun, Jambi.

Selain itu M Fahmi Iksan asal Aceh menang dari Zeki Manulu asal Riau. Kemudian Harianto Tobing (Sumut) menang angka atas Daei Nur Solikin dari Kota Jambi dan Ringatan Ilahi (Riau) menang TKO ronde 1 dari petinju Jambi Mika.

Berikut ini hasil pertandingan tinju Wali Kota Jambi Cup di kelas 46 Kg petinju Kepri Nico menang atas Adi Putri dari Muba, Sumsel, kemudian di kelas yang sama, Elli Diantono petinju Sarolangun, Jambi menang atas M Iqbal dari Mentawai, Sumbar.

Kemudian di kelas 49 Kg pertinju Riau menang TKO atas petinju Harianto Tobing dari Sumut dan petinju Kota Jambi, Nur Solikin menang dari Surya Sumatupang dari Kepri.

Pada kelas 52 Kg petinju Riau, Pandapotan berhasil menang dari Jeremy (Sumut) dan petinju Jambi, Torang juga menang dari Robi (Riau). Dengan demikian beberapa petinju tuan rumah Jambi berhasil melaju ke babak berikutnya.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014