Maro Sebo (ANTARA Jambi) -   Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) memberi perhatian besar  bagi pembangunan masjid  sebagai sarana atau tempat ibadah bagi masyarakat guna meningkatkan kehidupan  beragama.

"Masjid penting dibangun dan ini menjadi bagian dari sedekah Jariyah yang mengalir bagi kita nanti," katanya di hadapan masyarakat saat melihat perkembangan pembangunan Masjid Nurul Hidayah.

HBA berharap kerja sama masyarakat secara ikhlas memberikan sumbangan tenaga maupun materi dalam mempercepat penyelesaian pembangunan masjid ini.

"Jangan sungkan memberikan bantuan  terhadap pembangunan Masjid Nurul Hidayah ini," katanya mengimbau.

Mengetahui keinginan besar masyarakat Desa Buluh Kasab merampungkan pembangunanmasjid yang membutuhkan dana 1,8 miliar, HBA secara pribadi memberikan bantuan akan pembangunan masjid tersebut.

HBA mengaku senang masyarakat didesa berlomba-lomba membangun masjid yang diharapkan dari desa terus tumbuh masyarakat yang agamis dengan bangunan toleransi antarsesama.

Bupati Batanghari Sinwan, SH, mengharapkan masyarakat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menyelesaikan pembangunan masjid,"Mari kita sama sama bangun masjid juga jaga anak-anak jangan terjangkit narkoba," kata Sinwan,SH. (Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015