Jambi (ANTARA Jambi) - Pasangan calon bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Syahirsah-Soffiah Fattah mendaftarkan diri dan menyerahkan dokumen pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, Selasa.

Dalam pendaftaran di Kantor KPU Batanghari, Syahirsah tidak dapat duduk bersama Soffiah Fattah, karena patah kaki akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

" Sebelumnya kami meminta maaf kepada semua yang hadir, jika ada kekurangan kami disini," kata Soffiah Fattah.
 
Ia mengatakan, untuk pasangan Syahirsah-Soffiah fattah diusung oleh tiga partai politik, yakni Partai Golkar, Gerindra dan PPP. Bahkan visi yang diambil untuk memajukan Kabupaten Batanhari kedepan, dengan motto Batanghari Bersatu.

" Kami akan berkomitmen membangun Kabupaten Batanghari kedepan dan lebih maju lagi, serta pasangan syahirsah-soffiah fattah akan amanah jika terpilih menjadi bupati Batanghari," ujarnya.

Ditempat terpisah, Syahirsyah juga mengatakan, kedepan pasangan Syahirsah-Soffiah Fattah tidak ingin mendengar dari mulut masyarakat yang mengatakan tim Syahirsah dan tim H. A Fattah SH.

" Kami minta semuanya bersatu untuk membangun dan disini tidak tim siapa-siap, mari kita semuanya bersatu," kata Syahirsah.

Sementara itu, Ketua KPU Batanghari, Mohammad Zamani meminta kepada pasangan Syahirsyah-Soffiah Fattah, dapat melakukan tahapan pilkada selanjutnya. Seperti pemeriksaan keehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

" Ya, karena ini juga merupakan suatu syarat untuk melanjutkan ketahapan berikutnya. Dan diharapkan kepada kandidat ini nanti datang ke RSUD tepat waktu atau sekitar pukul 7:30 WIB sudah berada di RSUD serta membawa makan sendiri," kata Zamani.

Disamping itu, pihak KPU juga berharap kepada kandidat ini dapat mengikuti juklak juknis sesuai dengan aturan yang berlaku. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015