Jambi (ANTARA Jambi)  - Seorang anggota Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri disamping pos penjagaan Mapolres, Kamis pagi,

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Kamis, membenarkan adanya anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tanjabtim yang bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Untuk saat ini jenazah Ipda SN divisum di rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi yang kemudian akan dibawa untuk dimakamkan di kampung halamannya di Jawa Tengah," kata Kuswahyudi Tresnadi.

Ipda SN yang merupakan anggota Polres Tanjabtim bertugas di bagian SPKT ditemukan tewas gantung diri di area parkir Mapolres Tanjabtim.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Musyafak, langsung berkoordinasi dengan Kapolres Tanjab Timur terkait anggota yang meninggal gantung diri.

Untuk motifya sendiri hingga kini, pihak kepolisian  masih dalam proses penyelidikan dan pihak Polres akan memeriksa saksi-saksi maupun pihak keluarga korban.

"Motifnya belum bisa diketahui dan sekarang masih dalam penyelidikan," Kuswahyudi.

Diketahui, korban pertama kali ditemukan oleh petugas jaga usai menaikkan bendera, namun saat memindahkan motor ke area parkir dikejutkan dengan korban yang sudah tewas tergantung. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016