Jambi (ANTARA Jambi) - Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani memberikan penghargaan kepada tim judo kepolisian daerah setempat berjumlah 29 atlet yang berhasil meraih gelar juara umum kedua pada Kejurnas judo Kapolri Cup di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

"Tim judo Polda Jambi kemarin menerima langsung penghargaan dari Kapolda Jambi dan dalam arahannya, kepada anggota kepolisian Jambi yang berprestasi dibidang olahraga akan diberikan 'reward' (penghargaan, red)." kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi di Jambi, Selasa.

Pada Kejurnas judo Piala Kapolri di Medan pada akhir Juli lalu, tim judo Polda Jambi mengirimkan 29 atlet dan yang berhasil merebut medali pada kejuaraan itu 16 orang. Mereka meraih enam medali emas, lima perak dan lima perunggu.

Kuswahyudi mengatakan dengan hasil tersebut tim judo Polda Jambi meraih peringkat II dalam kejuaraan bela diri judo Kapolri Cup 2016 yang diselenggarakan di Medan 29-31 Juli 2016.

"Atas prestasi luar biasa itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, memberikan langsung reward kepada 29 atlet yang mengikuti kejuaraan bergengsi itu," kata juru bicara Polda Jambi, Kuswahyudi.

Pengharagan ini diberikan oleh Kapolda usai apel di lapangan Polda Jambi, Senin (15/8), sebagai apresiasi bagi para atlet yang telah berjuang dengan sekuat tenaga dan penuh semangat hingga berprestasi nasional.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi berharap apa yang telah diperbuat demi institusi kepolisian daerah ini dapat lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang.

Dia juga berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi personel yang lainnya untuk bisa mengimplementasikan maupun belajar lebih giat tentang pentingnya beladiri di polri.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016