Kualatungkal  (ANTARA Jambi) - Bupati Tanjung Jabung Barat  H Safrial MS melepas keberangkatan atlit cabang olahraga drum band daerah itu untuk mewakili Provinsi Jambi pada Pekan Olah raga Nasional ke XIX di Bandung,  Jawa Barat.

Bertempat dihalaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Kamis, atlet cabang drum band tersebut berangkat ke Bandung dengan kekuatan sebanyak  22 orang dan ofisial 14 orang.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan atlet drum band Tanjab Barat itu baru pertamakali mengikuti ivent olahraga nasional. 

"Satu hal yang membanggakan bagi kita bahwa para atlet drum band ini merupakan putra-putri terbaik  daerah ini," katanya.

Bupati berharap para atlet tersebut bisa membawa nama baik dan mengharumkan  Tanjab Barat pada  PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat.

"Jaga sportivitas dan perhatikan pola hidup sehat selama di Bandung, dan keluarkan kemampuan terbaiknya.  Percaya diri, bertanding penuh semangat, agar mendapat hasil optimal," kata bupati Safrial.

Selesai upacara Bupati H.Safrial, didampingi Wakil Bupati  H Amir Sakib memberikan ucapan selamat jalan kepada para atlit cabang drum band tersebut. 
 

Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016