Jambi, Antarajambi.com - Anggota Polsek Telanaipura, Jambi menangkap seorang pelaku kejahatan yang telah menikam dengan senjata tajam seorang pengendara sepeda motor akibat bersenggolan antara korban dengan pelaku di jembatan Aurduri I Jambi.

Pelaku Rido Ardiansyah (23) warga Petar Dalam Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, diamankan petugas setelah aksinya membuat arus lalulintas di jembatan Aurduri I yang melintasi Sungai Batanghari itu sempat macet total pada Minggu (12/3), kata Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari Yusuf, Senin.

Pelaku ditangkap setelah aksinya diketahui warga sekitar jembatan dan pelaku juga sempat mencoba melarikan diri dari kejaran warga dengan melompat ke Sungai Batanghari, namun berhasil ditangkap oleh warga dan petugas yang kemudian diamankan.

Kejadian itu tepatnya dipangkal jembatan Aurduri I Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Korban Rahman (55) warga Desa Tunas Mudo Kabupaten Muarojambi ditikam pelaku setelah sepeda motor yang dikendaraan korban menyengol korban yang kemudian emosi dan menikam dengan senjata tajam dua kali.

Korban kemudian diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit sehingga dapat ditolong dan terselamatkan nyawanya dan kini korban masih dirawat di rumah sakit akibat dua luka tusukan dibagian tubuh korban.

Sehabis melakukan aksinya pelaku kemudian lari ke Desa Penyengat Rendah dan dikejar warga yang akhirnya tertangkap dan diserahkan ke polisi dan kasusnya kini sedang diproses oleh anggota Polsek Telanaipura.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017