Jambi, Antarajambi.com - Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi H Cek Endra mengajak seluruh pejabat dan unsur pimpinan daerah tersebut untuk memperbaiki pelayanan kepada publik agar masyarakat tidak merasa tersakiti.

"Mari sama-sama kita jangan sampai menyakiti hati rakyat. Pelayanan publik harus terus diperbaiki demi kebutuhan masyarakat. Inilah bagian dari pengabdian jabatan terhadap masyarakat," kata kata Cek Hendra.

Penyampaian tersebut dimaksudkannya sebagai pembalasan jasanya, atas dipercayanya kembali memimpin daerah itu lima tahun ke depan pada Pilkada beberapa waktu yang lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih karena dipercaya kembali memimpin Kabupaten Sarolangun. Tidak mungkin saya lari dari pengabdian yang diamanahkan masyarakat. Karena saya satu-satunya putra daerah ini yang paling lama menjabat Bupati," katanya.

Ia mengatakan, menjadi kepala daerah itu tidak mudah. Banyak para pemimpin kita yang tidak selesai masa jabatannya dalam memimpin karena terhalang oleh berbagai hal.

"Menjadi kepala daerah itu tidak mudah. Karena semua kinerjanya diawasi. Saya kedepan berkomitmen untuk membangun, tidak mungkin saya rusak kepercayaan masyarakat terhadap pengabdian saya diperiode-periode sebelumnya," kata Bupati.

Ia menjelaskan upaya itu penting untuk ia laksanakan, mengingat kedepan persaingan pembangunan antar daerah terus digerakkan oleh Pemerintah Pusat. Dan masyarakat juga harus siap menjaga harapan tersebut agar berjalan lancar.

"Jadi, kepada masyarakat harus menjaga kepala daerahnya. Jangan malah menjerumuskan, hal ini penting untuk menjaga kondusifitas keberlangsungan pembangunan disuatu daerah," katanya.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017