Jambi, Antarajambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, menggelar berbagai kegiatan diantaranya sunatan massal sebanyak 100 anak keluarga kurang mampu dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

Acara kegiatan sunatan massal yang digelar tim Dokter kesehatan (Dokes) di ruangan Singinjai Mapolda Jambi, Jumat, dihadiri lansung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto bersama istri serta pejabat utama Polda Jambi lainnya.

Kabid Humas Polda Jambi, ABKP Kuswahyudi Tresnadi melalui Kasubbid Penmas Bidang Humas, Kompol Wirmanto mengatakan, kegaiatan sunatan massal itu dilakukan Polda Jambi dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 yang digelar Polda Jambi.

Peserta sunat massal tersebut dari hampir seluruh kabupaten dan kota melalui pihak Polres dan Polresta yang telah lebih dahulu didata pesertanya dan mereka datang ke Kota Jambi untuk mengikuti kegiatan sunat massal secara gratis.

Seluruh tenaga medis maupun peralatan yang digunakan adalah milik Polda Jambi melalui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi dan tim dari Dokes Polda sendiri serta dari beberapa Polres dan Polresta terdekat untuk membantu suksesnya kegiatan tersebut.

Selain kegiatan sunat massal yang digelar Polda Jambi dan jajarannya dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, di Provinsi Jambi, juga digelar berbagai kegiatan seperti penanaman pohon atau penghijauan di beberapa wilayah di Kota Jambi, bedah rumah warga miskin atau tidak mampu pada dua lokasi di Kota Jambi, donor darah, bakti sosial serta terakhir kegiatannya adalah lomba mewarnai anak TK.

"Kegiatan terakhir rangkaian HUT Bhayangkara di Jambi adalah lomba mewarnai tingkat Taman Kanan Kanak (TK) untuk Kota Jambi yang akan digelar pada Sabtu (22/7)," kata Wirmanto.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017