Jambi, Antarajambi.com - Bupati Batanghari H Syahirsah Sy menyambut AKBP Ade Rahmad Idnal sebagai kapolres baru daerah itu dan berharap untuk lebih meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dan Polri.

Kegiatan pisah sambut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari di Muara Bulian, Jumat (29/9). AKBP Ade Rahmat Idnal menjabat Kapolres Batanghari menggantikan AKBP Mulia Prianto yang alih tugas ke Mabes Polri.

"Selamat datang kepada AKBP Ade Rahmad Idnal di Kabupaten Batanghari, dan selamat jalan bagi AKBP Mulia Prianto yang akan menjalankan tugas baru di Mabes Polri," kata Bupati Syahirsah.

Atas nama Pemkab Batanghari, bupati menyampaikan apresiasi kepada AKBP Mulia Prianto  atas kerja sama selama setahun menjabat sebagai Kapolres di daerah itu.

"Selama satu tahun menjabat sebagai Kapolres Batanghari, Alhamdulillah Kabupaten Batanghari aman terkendali," kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan kepada Kapolres Batanghari beberapa permasalahan sosial yang membutuhkan penyelesaian di daerah itu, salah satunya terkait konflik lahan.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Batanghari dimeriahkan dengan penampilan penari dari pelajar SD Negeri 13 Batanghari dan demo bela diri Polwan Polres Batanghari. 

Pewarta: Muhamad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017