Jambi, Antarajambi.com - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jambi dan Universitas Jambi (Unja) bekerja sama menggelar pelatihan khusus profesi advokat angkatan ke-VIII tahun 2017.

"Ya Universitas Jambi dan Peradi Jambi bekerja sama menggelar pelatihan khusus profesi advokat," kata Dekan Fakultas Hukum Unja Dr Helmi di Jambi, Sabtu.

Pelatihan yang digelar selama sebulan tersebut diikuti oleh para praktisi yang akan mengikuti ujian. Kedua institusi itu bekerja sama untuk memberikan pembekalan kepada peserta terkait berbagai materi hukum acara persidangan, kode etik profesi advokat serta lainnya.

Sementara itu ketua panitia pelatihan khusus profesi advokat Zainurman ketika dihubungi menyebutkan pelatihan tersebut akan digelar selama sebulan, dan rencananya akan berlangsung hingga 21 Oktober 2017.

"Pelatihan digelar satu bulan, intinya memberikan pembekalan. Berbagai materi terkait advokat diberikan terkait hukum, acara persidangan serta pemantapan kode etik profesi," katanya.

Melalui pelatihan itu, kata dia para peserta diharapkan memiliki bekal dan pengetahuan tentang profesi advokat serta siap untuk mengikuti ujian yang akan digelar akhir Oktober.
      

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017