Kualatungkal, Antarajambi.com - Sekretaris daerah Tanjung Jabung Barat Drs H Ambok Tuo, MM menghadiri serah terima jabatan, sekaligus pisah sambut Kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Klas II B Kuala Tungkal, Sabtu (14/10).

Kalapas Tungkal berganti pucuk pimpinan yang sebelumnya diemban oleh Wahyu Hidayat, Bc.IP, SE, M.SI kini dijabat Imam Siswoyo, Bc.IP, SH. Pisah sambut berlangsung di Aula Lapas Tungkal.

"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru Pak Imam Siswoyo dan terima kasih kepada pejabat lama Pak Wahyu Hidayat atas pengabdiannya untuk Kabupaten Tanjabar,"ujar Sekda.

Ditambah Sekda pada satu sisi pemerintah daerah berperan dalam penyusunan produk hukum, seperti Peraturan Daerah ( Perda ), dan Pembangunan desa-desa sadar hukum, yang juga mendapat dukungan dari Kementerian Hukum Dan HAM serta instansi lainnya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya ucapkan selamat kepada saudara Imam Siswoyo, Bc.IP. SH yang telah di lantik sebagai Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal selamat datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,"Pungkasnya.

Pemkab Tanjabar membuka lebar pintu untuk Imam Siswoyo, dalam menjalin kerja sama untuk Kabupaten Tanjabar. Koordinasi perlu terus dilakukan untuk kelancaran tugas.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Tanjabar AKBP ADG.Sinaga.S.IK,  Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, SH forkompinda, para pejabat Lapas  dan sejumlah tokoh masyarakat.

Saya yang bertugas di Tanjabar selama 3 tahun 10 Bulan menyampaikan permohonan maaf, mohon dimaafkan jika selama bertugas dan bergaul di Tanjabar ada yang kurang berkenan di hati,"ujar wahyu hidayat.

Pewarta: Ian

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017