Jambi, Antarajambi.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) Provinsi Jambi, memperkirakan cuaca cerah berawan dan berpeluang hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang, sore hingga malam hari yang terjadi hampir di seluruh wilayah Provinsi Jambi.

Data yang dikeluarkan pihak BMKG Jambi, Senin, daerah yang diperkirakan cuaca cerah berawan dan berpeluang hujan lokal dengan intensitas ringan yaitu di kota Bangko Kabupaten Merangin, Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Bungo, Kota Jambi, Sarolangun, dan Sengeti Kabupaten Muarojambi.

Sedangkan Kota Sungai Penuh, Kerinci, Muara Sabak Tanjung Jabung Timur, dan Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat, berpeluang hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang.

Dari data yang dikeluarkan BMKG diperkirakan peluang hujan masih akan terjadi pada siang, sore, hingga malam hari.

Untuk kecepatan angin tercatat mencapai 10km/jam, dengan suhu tercatat 23-30 derajat celcius, dan kelembaban mencapai 65-100 persen hampir di seluruh wilayah Provinsi Jambi.

BMKG juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan cuaca hujan intensitas sedang hingga hujan deras, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, dan Kabupaten Tebo provinsi Jambi. Ber

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017