Jambi, Antarajambi.com -  Kejuaraan Daerah (Kejurda) V Tarung Derajat Provinsi Jambi akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Kota Jambi, 2-5 November 2017.
 
"Segala sesuatu yang menyangkut persiapan perhelatan kejurda tarung derajat tersebut telah di siapkan dengan matang, saat ini kita tinggal menunggu pelaksanaannya,” kata Sekretaris Daerah  Kabupaten Batanghari yang juga Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Tarung Derajat Provinsi Jambi Bakhtiar di Muara Bulian, Rabu.
 
Ia menjelaskan kejuaran tersebut akan mempertandingkan 54 nomor pertandingan yang akan diikuti oleh seluruh kabupaten atau kota di Provinsi Jambi.
 
Kejuaraan tersebut akan berlangsung selama empat hari yang dimulai dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 5 November 2017. Pada kejuaraan tersebut akan di hadiri oleh Ketua Umum Kodrat Provinsi Jambi H Syahirsah dan turut di hadiri "Sang Guru"  Achmad Derajat.
 
Pada pembukaan kejuaran tarung derajat tersebut direncanakan akan di buka oleh Gubernur Jambi Zumi Zola. Dan penutupannya direncanakan akan di tutup langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Kodrat Indonesia Hary Tanoesoedibjo.

Ia menyebutkan, Kabupaten Batanghari akan turun hampir di semua nomor pertandingan pada Kejurda itu.
 

Pewarta: Muhamad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017