Jambi, Antara Jambi - Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, H Cek Endra dan Wakil Bupati Hilalatil Badri menghadiri pembekalan kepemimpinan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Jakarta.

Acara tersebut bertempat digedung Kementerian Dalam Negeri dan juga digelar oleh pihak Kementerian Dalam Negeri yang di buka langsung oleh Menteri Tjahjo Kumolo dan Kepala BPSDM Tegus Setya Budi di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, 608 Desember 2017.

Diklat tersebut akan digelar selama tiga hari, mulai Rabu hingga Jumat  bertujuan agar kepala dan wakil kepala daerah bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta semangat pengabdian kepada Negara Kesatuan Republil Indonesia (NKRI).

"Hari ini saya bersama wabup masih mengikuti diklat kepemimpinan yang di selenggarakan oleh pihak Kementrian Dalam Negeri dan BPSDM, acara ini juga di gelar selama tiga hari, mohon doanya," kata Cek Endra di dampingi Kabag Humas Syahruddin, Kamis.

Ia mengatakan dalam acara itu, banyak hal yang akan disampaikan diantaranya tentang menyelenggaraan pelayanan yang baik, pemberdayaan masyarakat, melakukan pembangunan yang merata dan berkualitas.

"Intinya, untuk membangun nilai kepemimpinan para kepala daera, agar lebih melakukan pembangunan yang merata dan berkualitas dan tentunya menjadi penyelenggara pelayanan publik yang baik," katanya.

Dalam kegiatan tersebut ia merasa tidak canggung, setiba di acara tersebut, Bupati Cek Endra dan wakil bupati terlihat disambut hangat oleh sahabatnya dari masing masing kepala daerah se-Indonesia dan para petinggi negara lainnya.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017