Jambi, Antaranews Jambi -  Universitas Jambi (Unja) dan Universitas Swadana Gunung Jati (Unswagati) Cirebon menandatangani  Memorandum of Understanding (MoU) dalam pengembagan pendidikan dan penelitian di kedua lembaga perguruan tinggi itu.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama dan Sistem Informasi Unja Prof Dr Ir Zulkifli Alamsyah yang mewakili Rektor Unja Prof Dr H Johni Najwan dengan  Rektor Unswagati Cirebon Dr H Mukarto Siswoyo.

"Saat ini Unja sudah menjalin banyak kerjasama, baik kerjasama dengan perguruan tinggi dalam negeri dan perguruan tinggi luar negeri, dan saat ini ada 13 perguruan tinggi di luar negeri yang melakukan kerjasama dengan kita hingga sampai saat ini kerjasama itu masih berlangsung, dan pada hari ini, kita juga menandatangi MoU antara Unja dan Unswagati dan kami yakin kerjasama ini sangat baik," kata Prof Zulkifli.

Sementara itu Rektor Unswagati mengatakan kerja sama itu merupakan bagian dari pengembangan jejaring pendidikan sekaligus menambah mitra baru.

"Kami senang karena dapat bekerjasama dengan Unja. Kami berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik," kata Rektor Unswagati menambahkan.

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018