Jambi (Antaranews Jambi) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar memantau langsung kesiapan petugas di beberapa pos-pos pengamanan dan pelayanan lebaran 2018 di wilayahnya, Selasa.
    
Dalam pemantauannya itu, ia didampingi Kepala Kepolisian Daerah Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, Sekda Provinsi Jambi M Dianto dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra.
    
Ada empat pos pengamanan dan pelayanan lebaran 2018 yang dipantau Plt Gubernur Jambi. Yakni Pos Pam Pasar Tradisional Angsoduo, Pos Pam di depan Swalayan WTC, Pos Pam Bandara Sultan Thaha Jambi dan Pos Pam Mestong, Kabupaten Muarojambi.
    
"Kami bersama-sama meninjau sebagian Pos Pengamanan Lebaran 2018 untuk mengecek langsung kelengkapan dan kondisi personil yang bertugas," kata Fachrori.
    
Di samping itu, dirinya juga berpesan dan memberikan arahan kepada petugas-petugas untuk melayani masyarakat dengan baik.
    
"Kami juga memberikan arahan kepada petugas di lapangan untuk menjaga keamanan dan lalu lintas di sekitar Pos Pam, serta melayani masyarakat dengan santun, sopan dan senyum," ujarnya.
    
Dalam mengecek kesiapan tim gabungan Pos Pam Lebaran 2018 yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Pramuka, Kesehatan dan Dishub itu, Plt Gubernur bersama rombongan juga menyerahkan bingkisan berupa minuman kaleng kepada petugas yang berjaga.
    
Sebelum memantau Pos Pam Lebaran 2018, Plt Gubernur Jambi bersama Kapolda dan Danrem juga memantau arus mudik di Bandara Sultan Thaha Jambi dan mengecek ketersediaan dan harga kebutuhan pokok di Pasaer Angsoduo jelang lebaran Idul Fitri.
**

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018