Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Rabu, melantik dan mengukuhkan pengurus dan pimpinan daerah  Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP-Polri) Jambi periode 2019- 2024, di ruang Siginjai Polda Jambi.

Pelantikan dan pengukuhan dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Ketua Umum KBPP Polri AH Bimo Suryono, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Staf Ahli Pemkot Jambi Mukhlis, para tokoh agama, jajaran Polri dan para tamu undangan.

"Mari kita menyusun apa yang akan kita kerjakan mendatang, mari kita bermimpi untuk melangkah ke depan, teruslah berpikir besar untuk mencapai hal yang lebih tinggi," kata Kapolda.

Ia menyebutkan mereka yang  dilahirkan dari orang tua yang dari keluarga Polri harus bersyukur karena dari keluarga melek hukum,  dan anak-anaknya jangan  melanggar hukum, oleh karena itu melalui pelantikan tersebut  mempunyai tugas untuk mentaati hukum yang ada.

"Jadilah bermanfaat walau itu tidak mudah, saya berharap pengurus bisa bermanfaat untuk rakyat Jambi dan republik ini," kata Firman.

Pengurus KBPP Polri Jambi yang diketuai Raden Suwandi itu berharap Putra-Putri Bhayangkara taat hukum, berakhlak dan beriman.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020