PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Jambi menyalurkan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Provinsi Jambi ke Satgas Bencana BUMN Jambi.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk membantu penanganan dalam pencegahan penyebaran COVID-19 khususnya di Jambi," kata Pimpinan Jasindo Jambi Aldo di Jambi, Selasa. 

Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan senilai Rp20 juta untuk membantu petugas garda terdepan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Melalui Satgas Bencana BUMN bantuan dari Asuransi Jasindo tersebut akan di salurkan ke fasilitas kesehatan yang melakukan tindakan percepatan pencegahan penyebaran COVID-19 bersama dengan bantuan dari Instansi BUMN Jambi yang telah di salurkan ke Satgas Bencana BUMN Jambi. 

"Kita berharap kondisi pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan aktifitas sosial dan pekerjaan dapat berjalan normal seperti biasanya," kata Aldo. 

Koordinator Satgas bencana BUMN Jambi M Zaidan mengatakan bantuan dari Asuransi Jasindo ini akan dimanfaatkan untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

"Terutama membantu petugas garda terdepan seperti tenaga medis dalam menjalankan tugasnya," kata M Zaidan. 

Seperti membantu perlengkapan alat pelindung diri (APD) dan membantu kebutuhan multi vitamin dan nutrisi yang di butuhkan tenaga medis. 

M Zaidan turut berharap agar wabah COVID-19 ini cepat berlalu, sehingga aktifitas kembali normal dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020