Sebanyak 16 warga Kabupaten Merangin berhasil "memenangkan" perjuangan melawan COVID-19 dan dinyatakan sembuh dari infeksi virus itu.

Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi, Jumat (20/6) pagi,  saat ini jumlah kesembuhan pasien COVID-19 asal Kabupaten Merangin terbanyak dari total 21 pasien terkonfirmasi positif.

Sementara itu Kota Jambi mencatat pasien sembuh sebanyak 10 orang, dari total 31 terkonfirmasi positif,. Disusul Kabupaten Muarojambi dari 12 kasus terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19, sebanyak lima orang sembuh.

Sedangkan jumlah pasien terkonfirmasi positif berdasarkan tes PCD Kota Sungai Penuh masih bertambah. Total terkonfirmasi positif di kota bagian barat Provinsi Jambi itu tercatat 19 orang dan empat orang sudah sembuh.

Kabupaten Batanghari, masih ada lima orang terkonfirmasi positif, dan satu orang sembuh. Sedangkan Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Bungo saat ini nol pasien positif COVID-19 setelah pasien di sana semuanya sudah sembuh.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020