Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno mengatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0415/Batanghari membantu pembangunan dan sekaligus meningkatkan perekonomian warga di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Bambang Bayu Suseno secara resmi membuka kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Tahun Anggaran 2021 di Desa Sungaiterap, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Selasa.

Pemerintah kabupaten Muaro Jambi berterima kasih kepada prajurit TNI terutama Danrem dan Dandim yang telah membantu pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menjalankan roda pembangunan.

"Kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan serta menyambut baik kegiatan tersebut dimana kami berharap desa semakin maju perekonomiannya dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Bàmbang Bayu Suseno.

Sementara itu, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli didampingi, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto mengatakan, seluruh prajurit TNI yang diterjunkan ke TMND akan membantu membangun jalan, jembatan serta pembangunan sarana dan prasarana lainnya dan menggelar bakti sosial seperti sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan warga disana.

Pembukaan TMMD ke-110 Kodim 0415/Batanghari Tahun Anggaran 2021 di pusatkan Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islami.

"Kami berharap pelaksanaan seluruh kegiatan pembangunan yang dilakukan prajurit TNI dari Korem 042/Gapu dan Kodim 0415/Gapu bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Danrem Brigjen TNI M Zulkifli.

Sebanyak lebih kurang 150 prajurit TNI di Jambi dikerahkan untuk menjalankan program TMMD di Kabupaten Muaro Jambi pada tahun ini selama satu bulan ke depan.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021