Rapat Koordinasi dan Teknis (Rakornis) Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan dan Manajemen Risiko Kantor Wilayah Sumbagsel bertema "Synergy In Complaince" The Way To Become A Champion digelar di Jambi, 17-19 Maret

Kegiatan tersebut digelar di Swissbell-Hotel Kota Jambi dan di buka langsung, Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbagsel, Surya Rizal, secara virtual dan dihadiri Asisten Deputi Wasrik dan MR, Mayriwan Ekaputra serta Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jambi, Supriyatno.

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbagsel, Surya Rizal saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, rakornis yang digelar tujuannya adalah menyatukan persepsi antar bidang dan sinergi antar kantor cabang di wilayah Sumbagsel.

"Dalam kegiatan ini kita berharap terus terbangun sinergi dan kolaborasi antar bidang dan dilakukan melalui tindakan yang nyata.

Tantangan kita makin berat, makanya kerja harus intens lagi. Dan untuk kerja sama dengan kepolisian dan Disnaker, Jambi bisa menjadi contoh untuk kantor cabang lainnya," katanya.

Asisten Deputi Wasrik dan MR, BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbagsel, Mayriwan Ekaputra dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan yang digelar sudah lama direncanakan. Tujuannya adalah membangun sinergi antar tim yang bekerja pada unit kerja, antar bidang agar menjadi satu visi menjadi satu tim yang solid.

"Sehingga memberikan kontribusi pada unit kerjanya juga kepada masyarakat peserta dan. Semuanya adalah dalam tim, ada beberapa bidang itu menjadi satu kesatuan yang visi dan tujuannya sama adalah memberikan pelayanan terbaik, informasi peserta dan lain-lain, artinya tidak berjalan sendiri-sendiri, semua terlibat semua berperan," ujarnya.

Dia juga berharap sinergi yang sudah terbangun bisa lebih ditingkatkan lagi, bagaimana tahun ini seluruh jajaran kantor cabang yang ada di Sumbagsel itu bisa solid lebih efektif dan lebih sinergitas untuk menjalankan tata kelola yang ada.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jambi, Supriyatno mengatakan, kegiatan rakornis di Jambi digelar selama tiga hari ke depan.

Puncaknya kegiatan digelar outdor di objek wisata Jambi yakni, di kawasan Candi Muara Jambi di Kabupaten Muarojambi.

Supriyatno berharap semua peserta yang hadir perwakilan kantor cabang BPJAMSOSTEK wilayah Sumbagsel dapat mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan rakornis tersebut.***
Pembukaan Rakornis Bidang Wasrik dan MR Kantor Wilayah Sumbagsel di Swisbell-Hotel Kota Jambi, Rabu (17/3). (FOTO ANTARA/Dodi Saputra)

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021