Peningkatan transaksi digital  banking perlu didorong dengan upaya untuk menarik nasabah semakin meningkatkan transaksi digitalnya itulah yang saat ini dilakukan BSI dengan memberikan program berkah  ramadhan BSI. 

Dengan transaksi menggunakan kartu debit BSI berhadiah langsung gift ramadhan  dengan berbelanja di beberapa merchant lokal Jambi seperti Jamtos dan Meranti.

 Area manager  BSI Jambi,  Ari Yusnairy Muslim menuturkan program ini juga berlaku untuk pengguna debit BSM,  BNIS dan BRIS. 

"Jadi BSI Jambi menggandeng merchant lokal Jambi untuk memberikan hadiah bagi nasabah BSI yang berbelanja menggunakan  debit BSI maupun nasabah lama yang menggunakan debit BSM,  BNIS dan BRIS, " tuturnya di Jambi. 

Dalam program ini BSI Jambi menggandeng 7 merchant lokal Jambi,  ketujuh merchant tersebut yakni Galeri Wujbi, RM sederhana,  Brand fashion Zyta Delia,  Azila Galeri Muslim,  Trona Jamtos,  Meranti Swalayan,  dan RM Cahaya Minang. Selain menggunakan debit BSI,  program ini juga berlaku untuk penggunaan QRIS BSI dimerchant-merchant tersebut. 

Selain merchant lokal Jambi,  BSI juga memberikan program yang sama ke beberapa merchant nasional.  Selain dibeberapa merchant tersebut,  BSI juga mengeluarkan program melalui BSI Mobile untuk pembelian emas.  Ada pula cashback bagi nasabah yang menggunakan QRIS untuk transaksi pembayaran di seluruh merchant BSI. 

"Ada merchant yang kasih cashback dalam bentuk uang, ini untuk merchant fashion lokal Jambi,"tutupnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021