BPJAMSOSTEK Cabang Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi bersinergi dalam upaya meningkatkan kepesertaan BPJAMSOSTEK baik pekerja formal dan non formal di Kabupaten Muarojambi.

Hal tersebut diperkuat dengan penandatanganan Nota Kesepakatan BPJAMSOSTEK dengan Pemkab Muaro Jambi dan Politeknik Kesehatan Jambi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Muarojambi, Kamis (10/6).

Hadir langsung dalam kesempatan itu, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jambi Supriyatno dan Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan pihak Politeknik Kesehatan Jambi.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jambi, Supriyatno dalam kesempatan itu mengapresiasi Pemkab Muarojambi yang telah mendukung terlaksananya program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Muarojambi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muarojambi sehingga program jaminan sosial ini berjalan dengan baik, Banyak sekali manfaat yang didapat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan ini," kata Supriyatno.

ia berharap, di Kabupaten Muarojambi bukan hanya pekerja formal saja yang terdaftar sebagai peserta BPJSMOSTEK. Tapi juga semua pekerja informal seperti petani pekerja swasta lainnya.

Sementara itu, Bupati Muarojambi Masnah Busro mengatakan, program BPJAMSOSTEK sangat penting diikuti masyarakat karena manfaatnya sangat membantu sekali.

Masnah mengatakan, semua tenaga kerja kontrak di Pemkab Muarojambi akan diikutsertakan pada program jaminan sosial ketenagakerjaan. Dan ia juga mengimbau perusahan-perusahaan di Kabupaten Muarojambi untuk segera mendaftarkan pekerjanya menjadi peserta BPJAMSOSTEK.***


 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021