Para peserta dan panitia KKN Kebangsaan  melakukan rapid test  antigen di Klinik Unja SMART Unja Mendalo, Jumat.

“Untuk terlaksananya kegiatan ini, kita harus melakukan rapid antigen bagi peserta dan panitia KKN Kebangsaan itu merupakan syarat dari gugus covid-19,” ujar Dr Sigit Indrawijaya, Koordinator Divisi Publikasi, Sponsorship dan Humas KKN Kebangsaan Universitas Jambi.

Lebih lanjut ia mengatakan pelaksanaan rapid test antigen dibagi beberapa sesi untuk menghindari kerumumanan dan penumpukan masa.

“ Pelaksanaanya pada hari Jum`at 23 juli dibagi beberapa sesi, sesi pertama pukul 08.09 WIB bagi koass internal sebanyak 17 orang, DPL sebanyak 16 orang, LO sebanyak 29 orang dan rebana sebanyak 6 orang, kemudian dilanjutkan pada jam 09.00-10.00 WIB untuk panitia sebanyak 50 orang kemudian pukul 10.00-11.00 WIB panitia sebanyak 49 orang,” jelasnya.

Sementara itu dr. Nuriyah, M. Biomed tim divisi kesehatan mengatakan untuk bisa rapid test peserta dan panitia harus mengisi form yang telah disiapkan oleh panitia.

“ Sebelum Swab peserta dan panitia harus mengisi google form yg telah di sediakan https://bit.ly/FormRapidUnja serta konfirmasi kehadiran dengan mengirimkan foto KTP ke nomor call centre satgas : 0822-6989-3235,” pungkasnya.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021