Universitas Jambi (Unja) melepas 1.927 wisudawan lewat Rapat Senat Wisuda ke-96 dengan program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma semester ganjil tahun akademik 2021/2022 secara virtual, Sabtu.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Jambi, Prof Sutrisno menyebutkan bahwa pada periode wisuda ke-96 ini, Universitas Jambi mewisuda sebanyak 1.927 orang wisudawan. 

Wisudawan itu dengan rincian jenjang Doktor (S3) sebanyak 21 peserta, Magister (S2) 242 peserta, Profesi (S1) 31 peserta, Sarjana (S1) 1.475 peserta dan Diploma (D3) 158 peserta.

Prosesi wisuda hanya diikuti oleh para lulusan terbaik dan perwakilan dari program studi yang hadir secara langsung, selebihnya para wisudawan mengikuti acara wisuda secara online atau dalam jaringan (daring) dari tempat masing-masing.

"Pelaksanaan wisuda ke-96 ini masih harus kita laksanakan secara daring seperti pelaksanaan wisuda sebelumnya, untuk itu kami dari pihak Unja sangat berharap bahwasanya kondisi ini tidak mengurangi kehidmatan serta tujuan utama dari kegiatan wisuda yang kita selenggarakan pada hari ini," kata Rektor Unja, Sutrisno..

Acara tersebut dipertemukan dalam satu perhelatan melalui siaran langsung di kanal Youtube Universitas Jambi (Unja).

Melalui acara wisuda tersebut, Rektor Universitas Jambi, Sutrisno memberikan ucapan selamat sekaligus harapannya kepada para wisudawan yang telah resmi menjadi alumni Universitas Jambi.

"Untuk itu besar harapan kami saudara sekalian agar dapat menjaga nama baik almamater serta tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan almamater tercinta jni serta dapat ikut berperan dalam program-program pengembangan institusi yang telah ada," kata 

Pewarta: Sarifah dan Miftahul Jannah

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021