Sejumlah pengunjung obyek  wisata Danau Sipin Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan yang mengambang di sisi danau itu.

Kaposek Telanaipura AKP Yumika di Jambi Minggu membenarkan   pengunjung dan warga setempat dikagetkan dengan adanya temuan mayat bayi perempuan dipinggir Danau Sipin tersebut.

Warga RT 03 Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danau Sipin berkerumun ingin melihat bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus plastik berwarna putih di aliran Sungaiputri, atau pinggiran Danau Sipin itu.

Informasi di lapangan, mayat bayi  tersebut berjenis kelamin perempuan dan ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang mencari ikan di sekitar tempat kejadian. 

"Tadi kami lagi cari ikan , terus pas adik saya geser kayu, nampak dalam plastik tersebut banyak darah, pas dibuka plastiknya baru nampak ada bayi, habis itu kami langsung lari panggil bapak tukang parkir disini, " kata Yadi.

Warga berkerumun di tempat kejadian tepat di bawah jembatan, tidak jauh dari lokasi dan pihak kepolisian sudah tiba di lokasi kejadian.








 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021