Pemerintah Kota Jambi menetapkan tema pembangunan di Kota Jambi pada 2023 merupakan kelanjutan  2022 dimana pemerintah akan fokus pada pelayanan  publik dalam rangka peningkatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Demikian yang dikatakan Wakil Walikota Jambi,  Maulana saat membuka Konsultasi Publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023, Senin (7/3).

"Tahun 2022 ini daya saing daerah dan pariwisata untuk perbaikan ekonomi tahun 2023 adalah pemantapan pelayanan publik dalam rangka peningkatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, inklusif disini untuk seluruh masyarakat Jambi,semua usia, golongan, jenis usaha dan lain-lain,"jelasnya.

Dirinya menjelaskan alasan pemantapan layanan publik pada 2023 di Kota Jambi salah satunya sebagai tindak lanjut dari dibukanya Mal pelayanan publik dan pelayanan publik di Kecamatan dan Kelurahan. 

"Di tahun ini kita akan membangun sentra-sentra pariwisata," jelasnya.

Dari itu semua, Wawako meyakini itu semua akan berdampak pada terbukanya peluang usaha-usaha di bidang ekonomi kreatif UMKM baik kuliner, fashion, kriya, kerajinan yang lainnya. 

"Ini merupakan kesinambungan dari proses pembangunan karena di tahun 2023 adalah akhir masa jabatan kami sebagai pertanggungjawaban kepada publik dan merupakan hasil yang kita bangun selama 5 tahun," tutupnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022