Mahasiswa Universitas Jambi Prodi Pendidikan Keolahragaan angkatan 2017 berhasil mendulang prestasi dalam kejuaraan Atletik tingkat nasional “JATENG OPEN” yang diselenggarakan di Semarang 1-3 Maret 2022. 

Di kutip dari https://www.unja.ac.id Dwi Tiansi Anggraini berhasil mengharumkan almamater UNJA dengan meraih juara 2 dengan  lomba lari 10.000 M Putri dan mengalahkan berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia. Kompetensi tersebut diadakan di stadion mini Semarang

Untuk persiapan dalam menghadapi lomba ini saya dilatih oleh 2 pelatih  bapak Adi Wibowo dan Khaidir yang diadakan setiap pagi dan sore, sebelumnya saya juga sudah pernah mengikuti PON Papua 2021 dan berhasil meraih 4 besar,” kata Dwi Tiansi Anggraini.

Pesan saya untuk kita semua “Sukses itu belum final, kegagalan pun juga tidak fatal. Tetapi, keberanian untuk terus melangkahlah yang akan diperhitungkan dalam melalukan hal yang berarti, proses tidak akan mengkhianati hasil, tetap semangat Patriot olahraga,” ungkapnya.

Dr. Plamizal. A S.Pd,. M.Pd selaku ketua jurusan olahraga mengatakan Dwi Tiansi Anggraini akan di persiapkan untuk pekan olahraga mahasiswa nasional (POMNAS) yang akan diadakan pada bulan Oktober.

"Tiansi merupakan andalan kita untuk meraih medali emas nantinya,” ujarnya.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022