Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, resmi menjabat sebagai Ketua Umum PB Muaythai Indonesia periode 2022-2026 setelah bersama jajaran pengurus olahraga bela diri itu dilantik oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Kamis.

Menurut siaran pers dari Lanyallacenter, pelantikan pengurus PB Muaythai Indonesia dilakukan Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, di Wisma Kemenpora, Jakarta.

Seusai dilantik, LaNyalla mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga yang telah memberikan dukungan kepada cabang olahraga Muaythai Indonesia, sehingga kepengurusan di tingkat pusat telah resmi terbentuk dan dilantik.

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada KONI Pusat atas perhatian dan keseriusan dalam melakukan pembinaan cabang olahraga Muaythai Indonesia, sehingga hari ini telah terbentuk PB Muaythai Indonesia masa bakti 2022-2026," kata LaNyalla.

Selanjutnya, LaNyalla bersama Ketua Harian dan Sekjen PB Muaythai Indonesia akan bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi, dengan tujuan utama agar para atlet siap menghadapi event-event di dalam, maupun di luar negeri.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LaNyalla dilantik sebagai Ketum PB Muaythai periode 2022-2026

Pewarta: Dadan Ramdani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022